Resep Tumis Kentang

3 bawang Merah 3 bawang putih 3 buah cabai merah 1 buah Tomat Tambahan Kecap Garam Gula Kaldu ayam royco Bahan Utama secukupnya Air 1 buah Pokcoy 1 buah tempe aku ambil setengah bagian tempe 1 buah kentang ukuran kecil Langkah. Ada resep paling sedap dan cocok untuk makanan sehari-hari di rumah.


Resep Sambal Goreng Kentang Ati Tanpa Santan Oleh Aidi Styleshop Resep Resep Masakan Makanan Ringan Sehat Kentang

Nah untuk kamu yang suka makan kentang dan ingin mencoba variasi menu kentang yuk simak 12 resep olahan kentang praktis untuk dimasak di rumah berikut ini.

Resep tumis kentang. Tumis Petang-Coy temPE kenTANG pokCOY Ebot Ebot cook_9550441 Sumatera Selatan. Siapkan tumisan bawang dengan margarin masak bersama daging dan terakhir masukkan kentang. Tumis bawang merah dan putih hingga harum masukkan cabai dan tumis sebentar.

Kandungan gizi kentang per 100 gram. Lihat juga resep Sayur Tumis Kacang Panjang Kentang enak lainnya. Goreng kentang hingga kering angkat dan tiriskan.

Masukkan saus tiram kecap manis dan sedikit air. Resep Tumis Kembang Kol Wortel. Hanya dengan tiga langkah saja bahkan.

1 buah bawang bombai iris panjang. 500 gram kentang 750 ml air dingin 12 sendok makan air kapur sirih 500 ml minyak untuk menggoreng 800 ml air. Rendam kentang yang sudah dipotong-potong dalam air garam.

Masak hingga bumbu mengental angkat. Lihat juga resep Oseng kacang kentang enak lainnya. 2 siung bawang putih cincang kasar.

Resep tumis jagung manis kentang apa sih. Sedang mencari perpaduan resep tumis sayur dan telur tanpa minyak. Proses masak Tumis Kentang Daging Cincang dapat kamu kuasai dengan mudah.

Kupas kulit kentang lalu dipotong dadu dengan ukuran sesuai selera. Masukkan kentang goreng dan aduk rata dengan bumbu. Minggu 19 September 2021 1400 Reporter.

Masukkan udang dan jamur aduk rata. 5 sdm saus teriyaki. Cara Membuat Tumis Kentang Balado.

Karna dimasaknya emang petang2. Tumis bawang bombay bawang putih dan cabai. 12 buah paprika merah potong kotak.

Nah sebagai tambahannya kamu harus merujuk ke bagian resep yang berisikan begitu banyak hidangan seru untuk menjadikan akhir pekan ini lebih spesial. Cara Membuat Tumis Jagung Manis Pedas. Potong sosis sesuai selera.

Ilustrasi sambal goreng kentang. Panaskan minyak lalu goreng kentang hingga lunak angkat tiriskan. Resep Kailan Saus Tiram dan Cara Membuatnya Menu Andalan Karena Mudah Dibuat.

Masukkan daun salam dan lengkuas kemudian aduk hingga layu. Setelah itu kentang dicuci dengan air sampai benar-benar bersih. Jumlah Lemak 01 g.

Masak hingga bumbu mengental angkat. 200 gram kornet bentuk bola-bola. Tumis Jagung Ikan Peda —–Hai semuanya.

Tahap pertama siapkan jagung manis dan sisir jagung telebih dahulu. Tumis bawang merah dan putih hingga harum masukkan cabai dan tumis sebentar. 500 gram kentang potong kotak goreng berkulit.

Lihat juga resep Oseng kacang kentang. Resep Pure Kentang Untuk Bayi 8 Bulan. Bahan 250 g kentang belah dua melintang goreng 150 g dada ayam tanpa tulang cincang halus 50 g kapri siangi 4 siung bawang putih cincang 4 butir bawang merah iris tipis 2 buah cabai.

Masukkan kentang goreng dan aduk rata dengan bumbu. Goreng hingga matang atau bagian luarnya keras. Supaya rasa masakannya enak selalu pastikan menggunakan bahan-bahan yang tepat.

Tumis bumbu yang dihaluskan dengan sedikit minyak hingga harum. Beri saus tiram garam gula pasir dan air. Resep Tumis Kentang Teri PetaiResep anak Kossilahkan di simak vidionya About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test.

Sarapan Siap Dalam 15 Menit. Pastinya seluruh keluarga di rumah akan senang hati menyaksikan kemeriahan di meja makan bukan. Kentang umunya diolah dengan cara digoreng direbus dikukus dan dipanggang.

Resep tumis kentang kornet. Rendam kentang yang sudah dipotong-potong dalam air garam. Kembali lagi di channel masak² aku Resep M.

Potong potong bawang merah dan bawang putih. Kamu bisa mengikuti resep tumis sayur telur tanpa minyak di bawah ini. Resep Tumis Pare Cumi Asin dan Cara Membuatnya Ini Hadir Dengan Aneka Rasa.

952 resep tumis kentang sayur ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. 6 siung bawang putih. Resep mudah tumis kentang wortel yang enakAssalamualaikum teman-teman berjumpa lagi dengan saya di video kali ini saya akan membuat kentang dan wortel di t.

10 Resep Kentang Balado Ala Rumahan Terfavorit Enak dan Mudah Dibuat. Bahannya sederhana dan langkah membuatnya pun simpel. Goreng hingga matang atau bagian luarnya keras.

Cuci bersih sayur sayuran kemudian potong potong. Tuang larutan maizena masak hingga mengental. Resep Cepat Dan Mudah Tumis Kentang Sosis – YouTube.

Simple healthy food tumis tumisdaging brokoli jamur wortel. 200 gram kentang beku 100 gram jamur champignon iris tipis 100 gram udang 2 sdm minyak goreng 12 buah bawang bombay 2 siung bawang putih 2 buah cabai merah iris tipis 4 sdm saus tiram 100 ml air 1 sdt maizena larutkan dg air. Masukkan saus tiram kecap manis dan sedikit air.

10 Resep tumis kentang sederhana 1. Resep tumis daging sapi sayur. 2810 resep tumis kentang ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Read more

Resep Tumis Kangkung Saus Tiram

Dr situlah dia mulai syuka akan kangkung. Resep tumis kangkung dengan tambahan saus tiram atau mungkin resep yang tanpa menggunakan tambahan saus tiram sebenarnya sama-sama enak dan juga mudah untuk membuatnya.


Resep Tumis Kangkung Terasi Saus Tiram Paling Sederhana Resep Tumis Resep Tumis

Cara membuat resep tumis kangkung saus tiram.

Resep tumis kangkung saus tiram. 7979 resep cah kangkung tanpa saus tiram ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Cara membuat Tumis Kangkung Saos Tiram Simple Enak. Setelah mendidih masukkan kangkung dan saus tiram secukupnya.

Bawang putih 10 menit. Bawang putih 10 menit. Resep Tumis kangkung saus tiram.

– Saus tiram – Air. Masukkan kangkung saus tiram dan air secukupnya. Lihat juga resep Day.

Bisa juga dimodifikasi dengan terasi saus tiram atau tauco. Halo sahabat Vlog Dila Siapa nih diantara kamu yang suka dengan sayur kangkung yang hijau segar ini. Tumis bawang bombai dan cabai merah sampai harum kemudian masukkan udang aduk sampai berubah warna.

Ya berawal gara2 ak masak kangkung dan ga ada sayuran lain. Bawang merah dan bawang putih. Resep tumis jamur tiram Langkah memasak tumis kangkung saos tiram.

Cah Kangkung Saus Tiram. Memanaskan minyak pada wajan. Tambahkan sedikit air agar sayur kangkung lekas matang dan empuk.

– 1 ikat kangkung – 3 buah bawang merah – 3 siung bawang putih. Sajian kangkung saus tiram memang sudah banyak dijual di rumah makan dan restoran namun Anda bisa dengan mudah membuatnya sendiri di rumah loh. Cara membuat Tumis kangkung saus tiram.

Koreksi rasa dan sajikan. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah kangkung bawang putih cabai saus tiram dan beberapa bahan lain yang bisa ditemukan di pasar tradisional supermarket bahkan penjual sayur keliling di rumah Anda. Berikut ini adalah beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat tumis sayur kangkung saus tiram yang enak dan lezat.

Cuci bersih pada air yang mengalir. Cara Membuat Tumis Kangkung Saus Tiram Pedas Kangkung adalah nama dari salah satu jenis sayuran hijau yang memiliki harga sangat murah. Cah Kangkung Saori Saus Tiram Kangkung bersihkan lalu potong2 Saori Tiram Air Gula pasir Garam Minyak goreng secukupnya utk menumis Bumbu iris.

Anda sedang mencari ide resep tumis kangkung saus tiram yang unik. Tumis semua bawang sampai harum masukan cabai dan tomat tumis sebentar. Mengiris tipis-tipis bawang merah bawang putih cabai merah dan cabai rawit.

Masukan bumbu seperti bawang merah bawang putih garam daun salam gula merah. Tumis kangkung udang saus tiram simple. Selain rasanya yang enak dan dapat menambah selera makan kangkung.

Cara Membuat Tumis Kangkung Saus Tiram Pertama potong daun dan batang muda kangkung lalu cuci hingga bersih dan tiriskan Resep tumis kangkung saus tiram telah dibuat dan siap dihidangkan. Koreksi rasa masak hingga matang. Kangkung dapat dibuat menjadi makanan yang enak dan lezat jika dipadukan dengan bumbu-bumbu yang pas.

Sayuran ini sangat mudah untuk kita dapatkan karena banyak terdapat dipasaran. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Lihat juga resep Kangkung Saos Tiram enak lainnya.

Download Lagu Tumis Kangkung Tempe Saus Tiram Yang Gurih Bange 48 MB MP3 secara gratis di situs ini dan jelajah lagu Tumis Kangkung Tempe Saus Tiram Yang Gurih Bange 48 MB lainnya tanpa batas Mp3 Download hanya di Metrolagu. Cah Kangkung Saori Saus Tiram Kangkung bersihkan lalu potong2 Saori Tiram Air Gula pasir Garam Minyak goreng secukupnya utk menumis Bumbu iris. Cara menyiapkannya memang tidak terlalu.

10 Resep tumis kangkung saus tiram 1. Masukkan kangkung tambahkan Saus Tiram Selera dan sedikit air. Tumis kangkung saus tiram.

Udah ngabisin nasi aja dia kalo udah makan kangkung PejuangGoldenApron2. Resep Cah Kangkung Seafood Menyantap nasi hangat dengan ca kangkung yang baru matang pasti bikin selera makan meningkat. Anak perempuan ku syusah sekali makan sayur.

Salah satu masakan paling gampang diolah dari sayur. 1 ikat kangkung 3 buah cabai merah keriting 3 buah cabai rawit merah 1 buah tomat iris 3 siung bawang merah iris 1 siung bawang putih iris 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap manis 12 sdt garam 12 sdt kaldu ayam bubuk. Kangkung saus tiram rumahan.

Potong-potong terlibih dahulu kangkungnya kita pisahkan antara daun dan batang. Tapi kalo ama kangkung dia syuka sekali.

Read more

Resep Tumis Kikil

Resep Oseng Kikil Cabai Hijau. Waktu itu masih punya stok kikil sapi di freezer yang sebelumnya sudah direbus terlebih dahulu trus dipotong2 baru masuk freezer deh.


Pin On Kuliner Indonesia

Sayur bayam merupakan salah satu sayuran yang kaya akan nutrisi dan bermanfaat bagi tubuh.

Resep tumis kikil. Bayam diketahui rendah kalori dan kaya serat. Selain itu bayam juga mengandung beragam nutrisi lain. Kikil nya dimasak dibikin oseng cabai hijau aja praktis banget dan.

Read more

Resep Sayur Tumis

Untuk mencegah sembelit diabetes ginjal bahkan untuk menjaga kesehatan kulit. Masukkan cabe rawit tumis hingga layu.


Resep Tumis Buncis Kol Kulit Tahu Oleh Angel S Kitchen Recipe Tumis Resep Tumis Sayuran

Nah itulah 15 resep masakan sayur tumis yang praktis dan sehat dan tentunya bisa kamu coba buat di rumah.

Resep sayur tumis. Kemudian masukkan telur puyuh goreng. Aroma terasi beradu dengan bawang dan teri yang renyah gurih. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum lalu masukkan wortel.

1 siung bawang putih iris tipis 12-1 sdt terasi. Setelah itu masukan buncis air 100 ml sedikit gula pasir dan lada. 18 Resep Tumis Sayuran Praktis untuk Menu Makan Siang 1.

Meskipun sederhana hidangan berbahan dasar kecipir memiliki cita rasa yang tidak bisa diragukan lagi. 10 buah cabai rawit iris tipis. Galeri Resep 10 Resep Tumis Sayur yang Murah dan Sedap Buat Tanggal Tua iStockdetikfood – detikFood Minggu 26 Sep 2021 0730 WIB.

Padahal buah pepaya muda juga bisa jadi diolah kandungan gizinya juga tak kalah dari buah matang. Olahan berbahan dasar kecipir merupakan hidangan sederhana yang bisa anda buat sebagai menu makan. Tumis Cuciwis Odilia Winneke – detikFood Selasa 05 Apr 2011 1109 WIB.

Jakarta – Cuciwis berbumbu terasi ini bisa jadi lauk makan siang yang enak. Share 0 Tweet 0 Share 0 0 Komentar. 4065 resep tumis sayur sehat ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Anda bisa membuat salah satu. Punya stok tauge dan tahu kuning di kulkas. Tumis brokoli Lihat Foto Ilustrasi tumis brokoli jamur ala oriental.

3 sdm minyak sayur atau minyak goreng. Tutup wajannya supaya sayur tetap hijau segar. Resep yang disajikan ini menggunakan kombinasi bahan makanan yang mudah ditemui di pasar.

1 ikat kangkung hijau segar. Berikut ini adalah beberapa menu masakan yang disajikan dalam aplikasi Buku reep sayur dan tumis -Tumis Bunga Pepaya-Oseng Bihun Udang Tempe -Sayur Tahu Tauge-Garang Asem Santan-Buncis Ampela Ati Bumbu Merah-Sayur. Namun resep kali ini tumis kering dan pakai 4 jenis sayuran.

Meski sering didengar manfaatnya apa Anda sudah pernah mencicipi sayur yang satu ini. Panaskan minyak dalam wajan tumis bawang bombay bawang merah – putih hingga layu. Bikin saja jadi tumisan yang renyah segar ini.

Aplikasi resep sayur dan tumis ini berupakan aplikasi OFFLINE yang dapat gi gunakan tanpa koneksi intenet sehingga mempermudah anda dalam penggunaanya. Resep sayur tumis kangkung. Panaskan minyak masukan bumbu uleg dan irisan bawang putih tumis sampai harum.

Resep Fu Yung Hai Bumbu Rujak Makanan Kesukaan dengan Twist. Resep Sego Pecel Madiun Jadikan Menu Sarapan Lebih Bervariasi 30mnt. Cuci bersih lalu tiriskan.

Masukkan sawi dan tauge lalu tambahkan saus tiram gula dan penyedap rasa Cek rasa. PIXABAY KAKUKO Tumis brokoli dapat. Resep Ifumie Saus Jamur Berbeda dan Lebih Spesial dari Biasanya 1jam.

Tidak hanya itu hidangan ini juga merupakan hidangan sehat dan bergizi. Nah dalam kategori ini berisikan aneka resep sayur dan tumis kecipir. Paduan bumbu seperti saus tiram kecap asin dan minyak wijen bikin rasa tumisan ini makin spesial.

4 siung bawang putih. Tumis bayam jamur Apabila bosan dengan sajian bayam berkuah maka kamu dapat membuat tumis bayam jamur sederhana. Cukup pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas kecap ayam cincang dan gula.

Jika belum pernah yuk ikuti resep membuat tumis pakis uang mudah dan enak berikut ini. Anda bisa memasaknya bersama sosis bakso atau bahan lain. Lihat juga resep Tumis ikan peda enak lainnya.

2 sdm minyak sayur 3 butir bawang merah iris tipis 2 siung bawang putih it is tipis ½ sdt terasi goreng 2 batang daun. 1 bonggol brokoli petik lalu rendam air garam 20menit supaya jika ada ulat di sela-sela bisa menjadi bersih bilas lalu rebus 1 menit tiriskan. Sawi putih juga merupakan salah satu sayuran favorit untuk dijadikan tumis.

Masukkan kaldu ayam cair didihkan. Resep tumis kangkung terasi. Share 0 Tweet 0 Share 0 0 Komentar.

Ingin segera membuat resep. Bumbu halus -cabe 4 buah-bawang merah 4 siung-bawang putih 4 siung-kemiri 3 buah-kunyit 3 cm-sereh 2 btg-lengkuas 3 cmbahan lain daun salam 2 lembargaramme. Jika sudah pas tata dalam piring saji.

3 sdm kecap ikan. Masukkan sawi putih – hijau aduk hingga layu. Langsung saja kita lihat apa saja bahan-bahan yang di perlukan dan bagaimana cara memasak sayur tumis brokoli yang enak dan menyehatkan.

Resep Tumis Pepaya Muda ini bisa jadi alternatif olahan sayur yang sedap dan beda. Seringkali kita menganggap sayur dari pepaya adalah daun dan bunganya. Nah untuk anda yang sedang bingung memilih menu makan untuk keluarga berikut ini kami sajikan aneka resep tumis sayuran seperti resep tumis kacang panjang resep tumis buncis resep.

Bisa ditambahkan air lagi. 169151 resep tumisan ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. 2 siung bawang merah iris tipis.

3 ikat kangkung siangi. Resep masak sayur tumis 1. Lihat juga resep Cah sayuran sehat enak lainnya.

Menu sayur unik dengan rasa yang enak sudah bisa tersedia di. Resep Sayur Tumis Kol Dan Wortel. Coba bikin tumis sayur campur yang cara membuatnya sangat mudah.

Beragam masakan Indonesia dari masakan cepat saji hingga masakan dengan pengolahan cukup lama. Beri lada dan garam. Cara membuat sayur tumis kangkung.

– 12 ikat sayur bayam – 2 siung bawang putih iris – 2 siung bawang merah iris – 1-2 buah jamur champignon iris – 12 sdt kaldu jamur – 12 sdt garam – minyak goreng. Tumis bawang merah dan putih. Isi tumis ini bisa sayuran yang kamu suka dan kalau mau agak berkuah bisa ditambah air atau kaldu sedikit.

Garam gula dan. Berikut resep tumis sayur campur dari salah satu aneka olahan masakan berbahan sayur mayur yang mudah dan cepat proses pembuatannya. Sayur pakis memang sudah lama dikenal banyak orang karena beragam manfaat kesehatannya.

Masukkan bayam masak hingga layu. Mulai dari resep tumis buncis kangkung hingga sayur asem ataupun sop yang wajib jadi masakan harian di rumah. Dan bumbui dengan garam lada hitam gula pasir kecap asin kecap manis.

Tak perlu waktu lama untuk bisa menikmati tumis yang satu ini cukup dimasak beberapa menit saja dan anda sudah bisa menikmati tumis sawi putih lezat dengan tekstur yang crunchy.

Read more

Resep Tumis Kangkung Sederhana

Kangkung kaya gizi dengan kandungan vitamin A vitamin B vitamin C fosfor serat selenium asam amino dan kalsium. Berikut resep dan cara membuat tumis kangkung udang.


Resep Tumis Kangkung Belacan Tumis Resep Masakan Indonesia Resep Makanan

Jika anda benar-benar buta bagaimana caranya membuat tumis kangkung yang enak kali ini admin akan membagikan resep tumis kangkung sederhana yang bisa langsung anda coba di dapur.

Resep tumis kangkung sederhana. Gula dan garam – ¼ sdt kaldu ayam- ½ sdm kecap manis d. Cara masaknya gampang banget tapi rasanya. Setelah tumisan harum masukkan cabe merah tomat gula dan garam.

Setelah mencuci bersih kangkung potong dengan ukuran yang pas untuk ditelan jangan terlalu panjang. Tumis kangkung sederhanaBahan 2 ikat kangkung 2 siung bawang putih 4 Siung bawang merah 1 Batang bawang daun 3 buah cabe merah 1 buah tomat garam s. Halo bunda Di video ini saya ingin berbagi resep cara memasak tumis kangkung spesial pedas nikmat ala Maslegi ya.

Kalau kalian ingin tahu bagaimana cara membuatnya langsung saja kalian simak resep tumis kangkung. 2 buah sosis iris serong. Bahan Tumis Kangkung Udang.

8 Resep Donat Enak yang Pasti Membuat Ketagihan. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features. 25 Resep Udang yang Terlezat dan Mudah Dibuat.

Tips Memasak Tumis Kangkung. Resep tumis kangkung tauco berikut ini bisa kalian coba di rumah untuk dijadikan menu pendamping nasi saat makan bersama keluarga. RESEP TUMIS CAH KANGKUNG SEDERHANA – YouTube.

Cara Membuat Tumis Kangkung. Manfaat kangkung bagi kesehatan diantaranya. Tumis bumbu-bumbu yang sudah dihaluskan termasuk terasi dan bawang putih hingga tercium wangi.

15 Aneka Resep Soto Khas Indonesia Enak dan Mudah Dibuat. Tak heran deh jika tumis kangkung menjadi menu andalan. RESEP TUMIS KANGKUNG – DAPUR MARISABahan- 1 ikat kangkung- 1 butir telur – 1 sdt minyak wijen- ¼ sdt.

Sebelum memasak yuk siapkan semua bahan yang diperlukan untuk membuat masakan tumis kangkung ini. 30 July 2017 agma 2 Comments. 1079 resep tumis kangkung saus tiram ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Gunakan api besar aduk-aduk hingga layu. 16 Resep Sop Unik Khas Nusantara yang Wajib Dicoba. Cara Membuat.

Bisa tambahkan sedikit irisan bawang bombai untuk sajian tumis. Kangkung dengan nama ilimiah Ipomoea Aquatic Forsk banyak tumbuh di tempat berair kawasan Asia. Santuy SamaSaya masak TumiskangkungResep tumis kangkung sederhanaHallo teman Assalamualaikum Kali ini aq mau berbagi Resep Tumis Kangkung Sederhana Bah.

Haluskan bahan bumbu halus lalu tumis di wajan hingga harum. 28 Aneka Resep Olahan dari Bakso Enak dan Mudah. Panaskan minyak goreng secukupnya.

1 ikat kangkung 2 buah cabe merah 3 siung. Lihat juga resep Tumis kangkung saos tiram enak lainnya. 20 Resep Olahan Telur Sederhana dan Enak.

Langkah 1 menumis. Langkah 2 masukkan bahan utama. Tumis kangkung selain enak masakan ini juga dapat memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh kita.

Tumis kangkung sudah sering kita temui dirumah-rumah bahkan banyak rumah makan yang menawarkan menu tumis kangkung dengan berbagai macam jenis. Langkah 3 masukkan kangkung. Tumis Kangkung Sederhana kangkung bawang merah bawang putih saya pakai kating tomat sambal cabe merah keriting rawit merah daun bawang uk kecil minyak goreng untuk menumis.

Sebab rasanya yang enak gurih segar serta dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah ini bisa membuat napsu makan bertambah. Bahan bahan untuk membuat tumis kangkung adalah sebagai berikut. 12 Resep Nasi Goreng Khas Nusantara yang Wajib Dicoba.

Assalamualaikum Masak Tumis kangkung sederhana mudahBahan1 ikat kangkung2 bh bawang putih4 bh bawang merah2 sdt gula2 sdt garam2 sdt kecap1 lbr daun salam. Hai semua nya hari ini aku masak tumis kangkung yang enak dan simple dengan. Resep tumis kangkung kali ini sangat sederhana dan simpel.

1 ikat kangkung potong potong kangkung kemudian cuci bersih dan tiriskan. Cara membuatnya gampang dan bahan-bahannya pun mudah untuk didapatkan. Tak hanya rasanya saja yang juara kangkung juga memiliki beragam manfaat baik untuk kesehatan tubuh lho.

Resep Tumis Kangkung Sederhana yang Lezat. Meski harga kangkung murah dan bahannya sederhana dengan resep ini Anda bisa menyulap kangkung. Saat menumis kangkung jangan lupa gunakan api yang besar agar cepat matang dan warna kangkung tetap berwarna hijau.

Tambahkan irisan bakso udang petai udang lembut atau jengkol ke dalamnya jika suka. Oke langsung saja kita mulai memasak sekarang.

Read more

Resep Tumis Pepaya Muda

Manfaat pepaya muda atau manfaat pepaya muda untuk kecantikan manfaat pepaya muda untuk kesehatan manfaat pepaya muda untuk diet bahkan ada juga yang nanya apa manfaat pepaya muda untuk ibu hamil. TUMIS PEPAYA MUDA enak banget ini lho.


Pin Di Eat South East Asia

Bahan-bahan 1 buah pepaya muda parut halus 50 gram ebi cuci bersih 3 buah bawang merah iris halus 3 siung baput cincang halus Secukupnya garam dan penyedap 1 Sdt gula 1 Sdt merica bubuk Secukupnya minyak utk menumis Secukupnya air agar bumbu meresap.

Resep tumis pepaya muda. Bagi Bunda yang punya pohon pepaya. Tambahkan air asam jawa dan cabai rawit merah aduk sebentar. Tumis Pepaya Muda ini sangat enak dan cara memasaknyapun sangat muda.

3 btr Mama Rofif Najmi. Kupas pepaya muda potong seukuran dadu. Koreksi rasa masak hingga matang.

Tumis Pepaya Muda Resep Mudah Buat Yang Lagi Bingung Mau Masak Apa Hari IniHai hai hari ini masak lagi yuk. Erika Damayanti Cemilan Kakak Mika. Masukkan juga udang yang.

Pepaya muda yang di iris tipis seperti korek api lalu di tumis. 12 sdt saus tiram sy skip air sy 50-75 ml bwg merah sy. Panaskan minyak tumis bumbu halus daun salam lengkuas hingga harum.

Resep Pepaya Muda Tumis KecapBahan yg digunakanpepaya mudaBumbu bawang merahbawang putihcabai besarjahemerica bubukgarampenyedap rasa kecapminyak ke. Beri air secukupnya masukkan pepaya muda bumbui dengan saus tiram kecap asin kecap manis gula garam merica dan kaldu bubuk. Resep Tumis Pepaya Muda Pedas Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

50g petai belah menjadi 2 bagian 50g teri. Pepaya muda dapat menjadi bahan pengganti labu siam. Bumbu yang digunakan juga sederhana.

Masukkan buah pepaya yang sudah dipotong kedalamnya aduk hingga layu. Cukup pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas kecap ayam cincang dan gula. Masukkan pepaya muda parutaduk rataberi garamgulakaldu bubuk dan kecap manis.

Pe paya muda 1 buah ukbesar parut kacang panjang iris halus pete aku skip kepala ayam tambahan dr sy cabe merah keriting cabe rawit merah kemiri ketumbar. Resep Tumis Pepaya Muda ini bisa jadi alternatif olahan sayur yang sedap dan beda. 12 buah pepaya muda serut tipis-tipis Garam secukupnya.

Sayur Godog Pepaya Muda Kacang Pancang. 31 resep tumis buah pepaya muda ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Lihat juga resep Tumis buah pepaya muda enak lainnya.

Siapkan buah pepaya mudakupas kulitnya kemudian cuci bersih kemudian parutsisihkan. Cara Membuat Tumis Pepaya Muda Enak. 34 sdt Garam sy.

Seringkali kita menganggap sayur dari pepaya adalah daun dan bunganya. Daun pepaya sy. 1 lembar daun salam.

Berikut resep cara membuat tumis pepaya muda. Selain dijadikan buah segar setelah matang pepaya muda ini ternyata biasa juga dijadikan salah satu bahan dasar masakan sayuran lho salah satunya adalah dengan cara ditumis. Masukkan pepaya muda tempe dan leunca aduk hingga setengah matang.

Siapkan penggorenganpanaskan minyak goreng masukkan irisan bawang putihbawang merahcabelengkuas dan daun salamtumis hingga wangi. Cukup mudah menemukan buah pepaya hampir setiap rumah di desa mempunyai tanaman pepaya ini. Yuk langsung saja ikuti langkah-langhkanya berikut ini.

– 12 buah pepaya muda ukuran kecil – 1 buah tahu putih. Tumis pepaya muda pepaya muda daun melinjo muda udang rebon minyak sayur garam saya 1 sdt penuh gula merah sisir penyedap bawang merah olive bunda qonita. Padahal buah pepaya muda juga bisa jadi diolah kandungan gizinya juga tak kalah dari buah matang.

Dipublikasikan 7 Mei 2020 AssalamualaikumTerimakasih untuk kalian yang sudah menonton video ini dan yang sudah Subscribe channel ini terimaksih banyak k. 1 daun pepaya muda udang kupas uk kecil tambahan dr saya Gula sy. Resep Tumis Pepaya Muda Kali ini Resep Masak Gampang bakalan ngeshare resep yang bagus banget untuk pencernaan ni.

Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus beserta lengkuas batang serai daun salam dan daun jeruk aduk hingga layu. 5 btr bwg putih sy. Tambahkan kecap manis garam merica bubuk dan santan aduk rata hingga semua bahan matang.

Tumis pedas pepaya muda. Dengan menggunakan bumbu-bumbu pilihan tumis pepaya memiliki rasa yang nikmat sehingga diminati oleh banyak orang. Tumis Jagung Muda Pedas.

Tumis pepaya ini paling enak dimasak pedas dan manis. Berikut ini adalah resep dan cara membuat tumis pepaya muda. Menu sayur unik dengan rasa yang enak sudah bisa tersedia di meja makan.

Selain dinikmati langsung setalah matang buah pepaya bisa menjadi salah satu menu hidangan yang lezat di meja makan kamu. Jadi jika tidak ada labu siam kita dapat menggunakan bahan yang sangat mudah ditemukan ini. Tumis Daun Pepaya Muda.

2 cm lengkuas geprek. Pepaya muda merupakan salah bahan masakan yang bisa diolah menjadi sayuran yang enak dan lezat salah satunya adalah resep tumis pepaya muda berikut ini.

Read more

Resep Tumis Kacang Panjang

Tambah sedikit air lalu masak kacang panjang sampai matang dan empuk. Panaskan minyak tumis bumbu halus daun salam dan lengkuas hingga harum.


Resep Tumis Tempe Kacang Panjang Oleh Krisna Vidya Recipe Resep Tumis Tumis Resep Masakan Indonesia

Tumis kacang dan tempe.

Resep tumis kacang panjang. Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat tumis kacang panjang dan tempe yang enakbahan bahan 250 gr kacang panjang250 gr tempe goreng7 si. Resep Tumis kacang panjang campur tahu 114 tumis kacang panjang tempe terong balado tumis kacang panjang campur tahu saori tumis kacang panjang jagung muda tumis kacang panjang tempe pedas Sayur kacang campur tahu tumis. 3 siung bawang putih.

Masukkan tomat aduk hingga tomat hancur. 1 lembar daun salam. Jika bumbu sudah tercampur rata dan mendidih masukkan.

Rasanya yang gurih dengan kacang panjang yang renyah menjadi masakan ini memiliki perpaduan yang sangat pas. Tumis Kacang Panjang Pedas Enak. 200 gram kacang panjang.

Sayur Lodeh Tumis Kacang Panjang Kuah Mercon. Tanpa berlama-lama lagi yuk ikuti resep tumis kacang panjang Spesial berikut ini. Lalu masuk kan udang kemudian.

Resep Tumis kacang panjang 12031 tumis kacang panjang bumbu kuning tumis kacang panjang tempe kacang panjang tumis kacang panjang tahu tumis kacang panjang toge. Tumis bumbu terdiri dari bawang putih dan bawang merah lalu cabai rawit serta lengkuas. Tersaji dengan aneka warna membuat Resep Tumis Kacang Panjang Jagung ini jadi semakin menarik untuk dimakan.

Ada jenis kacang panjang yang hijau pucat atau hijau segar keduanya bisa dipakai. Bumbu Tumis Kacang Panjang Campur Tahu. Kacang panjang 1 ikat.

Lakukan persiapan ini semalam atau beberapa hari sebelum memasak sayuran tumis seperti buncis wortel kacang panjang atau kapri. Jangan memasak kacang panjang hingga lonyot. Tips membuat tumis kacang panjang dan tempe.

Masak hingga semua bahan matang. Agar tumis kacang panjang rasanya segar pilih kacang panjang yang hijau cerah dan segar. Simak berbagai resep tumis kacang panjang berikut.

Cara paling mudah mengolah kacang panjang adalah dengan cara ditumis. Bersihkan kacang panjang potong-potong 3 cm. Udang 100 gram.

Resep Tumis Kacang Panjang Sederhana Enak Dan Pedas ini menggunakan bahan-bahan yang masih segar sehingga tercipta citarasa yang sedap dan mantap. 5 butir bawang merah. Resep dan cara membuat Tumis Kacang Panjang Telur yang mudah dan lezat lihat juga tips membuat Bubur Sumsum dari Chef Yummy.

Aduk rata koreksi rasa. Tumis bumbu yang sudah diulek kasar sampai keluar bau harum. Masukkan kacang panjang kemudian diaduk-aduk sampai rata dan bumbu tercampur sempurna.

Tumis tauge kacang panjang Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum matang masukkan kacang panjang. Bagaimana cara mengolah kacang panjang untuk disajikan sebagai hidangan lezat di meja makan. Masukkan tauge irisan cabai bumbui dengan garam kaldu jamur dan gula pasir.

Tambahkan garam gula pasir dan santan. 3 buah cabai merah besar. Resep oseng kacang panjang teruji.

Saat sudah harum masukkan air gula garam Lemonilo Bumbu Penyedap Segala kecap manis secukupnya lalu cicipi apakah. Resep Oseng kacang panjang 12032 tumis kacang panjang oseng kacang panjang toge oseng kacang oseng kacang panjang tempe pejuanggoldenapron3. Apabila airnya sudah asatkering silahkan dicek dulu rasanya sudah pas apa belum.

Wb jumpa lagi ini cuma resep masakan sederhana yang suka jangan lupa Like nya SUBSCRIBE ikutin terus yaaaaaaTerimakasih. Setelah minyak panas pertama kalian tumis terlebih dahulu bumbu iris setelah setengah matang masukkan daun salam dan lengkuas tunggu sampai layu. Tempe 14 lonjor ini Kacang panjang 1 ikat kurleb 10 biji bawang merah bawang putih cabai jawa cabai rawit sesuai selera tomat terasi.

Masukkan tempe kacang panjang dan cabai hijau. Untuk tempe pilih tempe dengan kedelai padat agar lebih gurih enak rasanya. Tempe 1 papan.

Tetapi masak hingga lunak tetapi. Asem jawa labu siam kacang tanah kacang panjang jagung secukupnya sesuai selera daun kelor kalau tidak ada skip laos geprek daun salam 5 orang adinda prisca. 4 buah tahu kulit.

Langkah Panaskn minyak dalam wajan Setelah panas masukan tiga bawang tumis sampe wangi Masukkan udang aduk sampe udang berubah warna Tambah cabe tumis sampe cabe langu lalu masukkan kacang panjang cabe ijo aduk rata tunggu sampe sayur layu Beri garam penyedap gula dan tempe aduk rata tutup. Ditambah lagi cara membuatnya pun sangat mudah dan bahkan tidak memakan waktu lama. Resep Tumis Kacang Panjang dan Olahan Lainnya.

Tuang air secukupnya aduk rata. Mari langsung sajikan Resep Tumis Kacang Panjang Jagung yang enak dan mudah dibuat ini untuk lengkapi menu makan siang kita. Potong-potong kacang panjang lalu cuci bersih.

Bahan dan Bumbu Untuk Membuat Tumis Kacang Panjang Campur Tahu yang Enak Gurih dan Sederhana Bahan dan Bumbu Utama Tumis Kacang Panjang Campur Tahu. Cara membuat tumis kacang panjang.

Read more

Resep Tumis Bunga Pepaya

Bawang merah iris – 6 butir. Cara membuat tumis bunga pepaya teri medan.


Resep Tumis Kangkung Bunga Pepaya Ala Menado Oleh Ibu Malka Resep Tumis Pepaya Resep Masakan Indonesia

Minyak untuk tumis secukupnya.

Resep tumis bunga pepaya. Rasa bunga pepaya yang renyah sedikit pahit justru memikat rasa. Berikut beberapa resep tumis daun pepaya yang dilansir dari Brilio. Setelah harum masukkan lengkuas dan daun salam lalu aduk hingga layu.

Diantaranya anti radikal bebas kanker diabet melancarkan peredaran darah pencernaan menambah nafsu makan menurunkan kolesterol dan lain sebagainya. – 2 bh Cabai hijau. Asam gelugur – 1 buah.

Aduk hingga merata dan tunggu hingga sawi benar-benar matang. 250 gram bunga pepaya. Tambahkan bunga pepaya aduk dan tumis hingga matang.

Masukkan daun bawang tomat merah garam dan gula aduk rata dan tumis hingga bumbu meresap. Bawang putih iris – 4 siung. Cara Membuat Tumis Bunga Pepaya.

Cincangpotong-potong semua bahan bumbu. Cicipi rasanya sesuaikan garamnya angkat dan sajikan. Selanjutnya masukan sawi dan aduk hingga merata sampai sawi sedikit layu.

2 buah cabai besar potong serong. Cabai merah keriting iris serong – 6 buah. Bunga pepaya – 250 gram.

– 150 g Ikan cakalang asap. – 3 siung Bawang putih. 150 gr cumi asin.

75 gram teri medan. Resep Bunga Pepaya Tumis Berikut ini adalah resep Bunga pepaya tumis mudah dibuatnya dan rasanya lezat Bunga pepaya tumis bisa dijadikan sebagai hidangan keluarga anda eresep Oct. – 3 siung Bawang merah.

Bahan-bahan 14 kg bunga pepaya 1 sdt asam jawa 1 ons cumi asin Se jumput teri Garam Gula pasir 1 saset saori Bahan bumbu 4 bawang putih potong tipis 4 bawang merah potong tipis Seruas lengkuas geprek 3 daun salam 12 buah tomat potong2 6 cabai rawit merah. Cek tingkat keempukan bunga pepaya. Setelah lunak angkat dan remas-remas ringan dengan garam lalu bilas bersih.

Masukkan kangkung tumis sampai matang. Supaya daun pepaya tidak pahit simak penjelasannya pada resep tumis daun pepaya yang sederhana. Tumis bumbu halus bawang merah iris dan cabai rawit.

Resep tumis bunga pepaya teri medan. Tambahkan sedikit air bila perlu. Rebus bunga pepaya dengan daun jambu biji hingga lunak.

3 lember daun jambu biji. 5 2013 541 am. Tumis Kangkung Bunga Pepayabahan bahan-bunga pepaya rebus cuci bersih tiriskan-kangkung cuci bersih potong-cabe merah iris-rawit merah iris-jahe memarkan-ser.

250 gr bunga pepaya. For more information check Google. Apalagi setelah dipadu dengan biji jagung manis yang legit.

Cara Membuat Tumis Bunga Pepaya. Resep Masak Bakso Tumis. – 6 lbr Daun jambu biji.

Tambahkan ebi atau teri ke dalam wajan masukkan bunga pepaya tambahkan saus tiram dan kecap inggris lalu aduk rata. Tumis semua bahan bumbu bersama dengan lengkuasm dan daun salam hingga harum dan matang. 2 lembar daun jeruk.

Remas-remas bunga pepaya secara perlahan dengan garam untuk menghilangkan rasa pahit cuci bersih. Kemudian tambahkan garam bumbu penyedap dan gula. Tumis bunga pepaya tidak pahit Bunga pepaya secukupnya ajasy beli di pasar satu kantong plastik 1000an ajasy pake 3 kantong Bawang merah bawang putih cabe kl suka pedes boleh banyak 2 sdm garam sedikit gula oyco sapi.

Rebus bunga pepaya dalam air mendidih hingga layu angkat. 3 siung bawang putih. Udang kecil buang kepalanya – 100 gram.

Aku mengikuti cara yang biasa dilakukan para ibu yang sudah ahli dalam mengolah bunga pepaya. – 1 bks SAORI Saus Tiram. Bunga Pepaya ini banyak banget manfaatnya buat kesehatan.

– 150 g Bunga pepaya. Yaitu dengan meremasnya bersama garam hingga sarinya keluar lalu membilasnya hingga bersih. Tumisan gaya Manado ini bisa jadi pembangkit selera yang menyehatkan di awal minggu ini.

Tumis bunga pepaya kecombrang. Resep dan cara membuat Cah Sawi Hijau INDONESIAKAYA yang mudah dan lezat lihat juga tips membuat Tumis Jantung Pisang Bunga Pepaya di Yummy App. Lihat juga resep Tumis buah pepaya muda enak lainnya.

Panaskan minyak tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum dan layu. Beri gula garam dan kaldu jamur. Masukkan udang masak hingga udang berubah warna.

3 buah bawang merah. Koreksi rasa lalu tambahkan gula dan garam sesuai selera. 0 Menit 4 porsi 0 comment s.

Masukkan bunga pepaya dan kecombrang. 2 bungkus daun pepaya rebus potong-potong 8 butir bawang merah rajang 4 butir bawang putih rajang 200 gr udang kali buang kepalanya dan cuci bersih 5 buah cabai merah iris serong. 31 resep tumis buah pepaya muda ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Cabai rawit iris serong – 8 buah. – 3 bh Cabai merah. Masukkan daun bawang cabai merah cabai hijau cabai rawit dan tomat ceri aduk hingga agak layu.

Tambahkan oncom aduk rata. Cara lain juga bisa dilakukan dengan merebusnya bersama daun jambu hingga bunga pepaya empuk lalu pisahkan dari daun jambu. Rebus bunga pepaya dalam air secukupnya yang diberi sedikit garam hingga lunak.

Assalamualaikumreseptumisbungapepaya kembangkates masakanbungapepayabahanbunga pepayabawang merahbawang putih ebi teri ikan asin yang dikeringkan gar. Jika sudah sesuai matikan kompor dan sajikan. Resep tumis bunga daun pepaya khas Manado yang tidak pahit ini mungkin bisa Anda jadikan alternatif menu setelah bosan dengan aneka hidangan khas Lebaran yang hampir tak pernah lepas dari santan daging dan lemak.

Tumis pepaya sawi ijo. Garam gula dan merica secukupnya.

Read more

Resep Tumis Genjer

Resep Tumis Genjer Ayam Taoco Bango – YouTube. 377 resep tumis genjer terasi ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.


Resep Tumis Genjer Oleh Susi Agung Recipe Tumis Resep Tumis Resep Masakan

Bilas kembali dengan air.

Resep tumis genjer. Yuk sajikan Resep Oseng Daging Genjer Cabai Iris yang enak ini sebagai menu makan malam nanti. Untuk menyajikan masakan ini di rumah sangatlah mudah. Sambal iris penja teripenjasulawesi resep.

1490 resep tumis genjer ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Bersihkan bunga genjer potong-potong 2 cm sisihkan. RESEP TUMIS GENJER TAUCO ALA WATON POSTINGDivideo kali ini aku ingin masak genjer tumis tauco sekalian direview luur Bahan – bahan.

Kalau sudah mendidih masukkan genjer angkat kalau sudah layu dan masak. Lihat juga resep oseng genjer seuhah enak lainnya. Lalu bagaimana dengan pecel pitik.

Mulai dari tumis genjer hingga mi genjer simak lima olahan genjer yang disarankan oleh Gatot berikut ini. Cara mudah mengolah genjer dengan ditumis dipadukan tauco khas Cianjur. Resep Tumis Bayam Balado Enak Sajian Sehat Dan Praktis Untuk Dihidangkan Saat Malam Hari.

Tambahkan air lalu bumbui dengan garam gula. Resep Tumis Genjer Pakai Tauco Cianjur. Sayurnya tumis genjer dan jantung pisang kalo ga salah.

Genjer adalah jenis sayuran yang sering diolah menjadi beragam masakan dan mengolahnya pun tidak bisa sembarangan. Didihkan air secukupnya beri sedikit minyak goreng. Lihat juga resep Tumis Genjer enak lainnya.

TumisgenjerresepgenjerTagresep memasakresep masakcara memasakcara membuatresep masakanresep sayur genjercara memasak genjersayur genjertumis genje. Nah mengonsumsi Tumis Genjer bisa memperlancar pencernaan sekaligus. Tumis bumbu yang digiling tadi kalau sudah bau harum masukkan air.

Kami akan menyajikan resep tumis genjer bagi anda khusus menyambut bulan suci Ramadan. Tumis bumbu halus sampai matang. 250 gr ikan penja 3 buah cabe hijau iris 20 buah cabe rawit utuh 2 lbr daun jeruk 1 lbr daun salam 1 batang serai.

Jika Bunda salah olah rasa genjer akan pahit. Resep Tumis Genjer resep tumisan yang gurih lezat yang masaknya praktis banget. 1831 resep genjer ala rumahan yang.

Cuci genjer lalu potong kasar. Sama seperti biasanya Gatot juga menyarankan untuk mengolah genjer menjadi sajian tumis. Goreng terlebih dahulu bawang putih dan merah kemudian goreng cabai agar mudah diulek.

Tumis genjer pedas genjer teri tambahan ku saus tiram kaldu jamur garam dan gula pasir bawang merah bawang putih cabe rawit Eli Yana Dwi Lestari. Gecok genjer genjer mungkin. Angkat dan ulek kasar tambahkan sedikit garam.

Rendam dengan air garam sampai lumpurserangga pada keluar. Resep tumis genjer resep tumisan yang gurih lezat yang masaknya praktis banget. ReseptumisgenjerpedasHay semua Assalamualaikum pada kesempatan kali ini saya akan membuat olahan resep tumis genjer pedas bagaimana cara memasak nyaToton vi.

Lihat juga resep Tumis genjer terasi enak lainnya. Kalau kita beli tumis genjer yanga ada di restoran. Tumis ikan penja bahan.

200 gram genjer dipotong panjang 8 cm 250 gram daging sandung lamur 100 gram oncom dipotong kotak. Sebelum saya membagikan resep tumis genjer nikmat dan tidak pahit ini ada cerita sebentar ya. Oleh abu dani ini kegemaran anak perempuan.

9 Resep sayur genjer enak mudah dan menggugah selera 1. Bumbunya tidak berbeda jauh dengan pecak gabus. Ulek bumbu yg dioseng tadi setelah halus potong2 tomat dan ulek bersama bumbu halus.

Tanaman genjer dulu hanya dianggap sebagai gulma pada tanaman padi. Gênjèr genjer ꦒꦚꦗ gênjik genjik ꦒꦚꦗꦏ. Tips Kurangi Pahit Sayur Genjer Gunakan Bahan Ini.

Panaskan minyak tumis bumbu halus bersama daun salam sampai harum. Para petani biasanya hanya mencabut dan membuangnya atau dijadikan. Siapkan 300 gram daun genjer muda bersihkan kemudian dipotong- potong.

Genjer atau kelayan atau eceng adalah tumbuhan hijau. Masukkan bunga genjer dan tomat. Resep ini sangat praktis disajikan pada saat sahur sebagai sumber asupan serat bagi anda.

Bunda punya masalah dengan pencernaan dan ingin menurunkan kolesterol. Supaya lebih istimewa Tumis Genjer Taoco versi MAHI ditambahkan irisan daging ayam dan tentu saja sentuhan Bango Kecap Manis. Sayur yang biasa ditemukan di sekitar rawa dan persawahan ini punya rasa yang sedikit pahit dengan tekstur kenyal dan renyah yang khas.

Siapkan bumbu seperti bawang merah bawang putih cekur dan semua cabai giling sampai halus. Bahan-bahan1 ikat genjer5 buah cabe merah besar iris 3 buah cabe rawit iris4 siung bawang merah iris3 siung bawang putih1 sdt kaldu bubuk1 sdt penyedap12 s. Cuci bersih genjer tuang garam 2 sdm masukkan genjer dan bersihkan hingga benar-benar bersih lalu bilas beberapa kali hingga tidak terlalu asin lalu tiriskan.

Tumis genjer ini teksturnya mirip dengan. Assalamualaikum hai semua video kali ini aku bikin sayur genjer tumis belacan paling mudahtonton video nya sampai habis jangan lupa tekan tombol SUBSCRIBE n.

Read more